Paid To Click yaitu kita dibayar untuk klik iklan yang disediakan oleh pemasang iklan. komisi perklik iklan bervariasi tergantung dari penyedia layanan. dari komisi Rp.50 sampai Rp.350. kerjanya juga cukup simple atau mudah yaitu mengklik iklan yang disediakan oleh penyedia layanan terus tunggu beberapa menit sekitar 10-30 detik. gak lama khan... untuk daftar gratis disini. tanpa bayar uang sepeserpun.tapi jika anda berminat untuk mendapatkan penghasilan lebih besar anda harus upgrade keanggotaan. setelah upgrade keanggotaan penghasilan anda akan meningkat karena jumlah iklan yang akan diklik akan bertambah dan komisi perklik iklannya pun berbeda. untuk biaya upgrade berbeda-beda. berikut daftar PTC dari luar dan dari dalam negeri. silahkan klik banner yang terpampang dibawah ini.
 
    Dianjurkan bagi para member baru yang baru menggeluti Bisnis Online Tanpa Modal ini untuk selalu mengklik iklan setiap harinya. karena dalam jangka waktu tertentu apabila tidak mengklik iklan maka daftar keanggotaan anda akan dihapus oleh admin. untuk jangka berapa harinya saya kurang tau.Sayang khan apabila sudah daftar apalagi jika saldonya ada.hilang sudah uang jerih payah klik iklan selama ini. ya gak?.

    Ada beberapa trick untuk mendapatkan penghasilan lebih dalam Paid To Click ini. trick pertama carilah sebanyak-banyaknya refferal dibawah kita. semakin banyak refferal kita semakin banyak pula pendapatan yang kita dapatkan. setiap refferal kita klik iklan, maka kita akan mendapatkan komisi juga. besarnya komisi biasanya 50% dari komisi yang kita dapatkan perklik iklan nya. misal kita dibayar Rp100 maka komisi dari refferal kita Rp50.

Asumsinya begini ;

Jika anda memiliki 10 refferal, dalam sehari setiap refferal klik 10 iklan maka ;


         10 refferal X 10 iklan X Rp.50 Komisi = Rp.50.00 per hari
              Rp.5000 perhari X 30 Hari = Rp.150.000 Perbulan


asumsi diatas apabila anda memiliki 10 refferal, seandainya anda memiliki 100 refferal. wah... berarti anda mendapatkan komisi perbulannya bisa mencapai 1,5 juta. mantaps ya..
..
untuk mendapatkan refferal anda bisa membuat web blog seperti saya ini.  kemungkinan besar anda akan menjaring banyak refferal. cara membuat blog anda bisa klik link Cara Membuat Blog Gratis ini.

    Trick kedua adalah ikuti sebanyak mungkin program Paid To Click. semakin banyak kita daftar semakin banyak juga penghasilan kita apalagi ditambah banyaknya refferal. semakin mak nyussss....


Asumsinya, jika anda mengikuti 20 program Paid To Click. dan setiap harinya anda mengklik 10 iklan jadi

                20 PTC X 10 Klik Iklan X Rp100 Perklik = Rp. 20.000 perhari
                            Rp.20.000 perhari X 30 Hari = Rp.600.000

Ditambah lagi jika anda memiliki banyak refferal. Top Markotop...lah.....
Gak perlu capek-capek lagi cari duit yuah.. setiap bulan ada penghasilan.Cuma klik iklan aja, waktunya juga gak lama, mau kerja jam berapa aja bisa. gak ada yang perintah. karena gak ada bos. yang jadi bosnya ya diri kita sendiri.

    Mungkin sebagian dari teman-teman yang baru tau tentang Bisnis Online Tanpa Modal ini masih bingung. darimana uang ini ya. untuk lebih jelasnya langsung aja klik Link Pendapatan Paid To Click ini. di link tersebut saya menjelaskan secara gamblang. tanpa ada unsur apapun. hanya sekedar berbagi pengalaman kepada teman-teman sekalian.
Semoga Artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi teman-teman sekalin
tunggu artikel selanjutnya.



Berlanganan Artikel Terbaru

Nama Anda

First

Last
Email Anda
Confirm Email
Powered byEMF Web Forms Builder
Report Abuse
 





Leave a Reply.